Smartphone Gaming? Ini Chipset Terbaik Untuk Gaming Android

Pro-rahasia.com, Sebelum membeli sebuah smartphone pasti kamu akan cari-cari dulu reviwnya di internet benar bukan? Yang pastinya kamu akan mencari review dari hp tersebut apakah bagus atau tidak, Pasti akan ada banyak pengguna yang berbagi pengalamanya di intenet terkait dengan ponsel serupa yang kamu cari. Misal saya habis gajian ratusan juta 😀 terus saya beliiin handphone duit tersebut, Penggunaan satu bulan pasti akan saya sharing di internet bagus enggaknya hp tersebut.

Setelah review kita cari di internet dan ternyata hasilnya gak terlalu buruk sekarang pasti kita beralih ke spesfikasi detailnya. Speknya kaya apasih? RAM nya brapa, memory internalnya brapa, resolusi kameranya brapa, dan chipsetnya apa yang di gunakan. Tentunya pasti kepo dong! Gak munafik pasti yang paling utama kita cari speknya terlebih dahulu. Untuk kamu yang hobi gaming kamju harus perhatikan chipsetnya terlebih dahulu, Karena chipset inilah penentu lelet enggaknya sebuah games. Untuk kamu yang lagi nyari chipset smartphone terbaik 2018, Cek di bawah ini baru beli 🙂

1. Intel

intel

Yang pertama dateng dari intel, Udah umum dan banyak percaya dengan intel yang mendapat banyak kepercayaan karena kualitasnya, Intel memang memberikan performa terbaik terutama kepada grafisnya, Grafis dari intel memang terlihat sangat nyata. Intel kini membuat chipset prosessor untuk ponsel juga buka untuk di laptop saja. Salah sati kelebihan dari chipset intel ini yaitu kemampuan prosesor dual-core yang mereka klaim hampir serupa dengan quad core, Chipset terbaru dari intel atom, yaitu Atom X3, Digadang gadang gak boros baterai dan juga minim sekali dengan resiko overheat. Ponsel yang menjadi langganan intel diantaarnya Asus, lenovo, motorola dan juga acer.

2. Snapdragon

Snapdragon menjadi chipset yang paling sering terpasang di smartphone, Kayaknya udah satu paket lengkap dengan smartphone masa kini, Snapdragon chipset dapat kita temukan pada low end dan high end pronsel, Sudah banyak di percaya chipset dari Qualcomm ini sangat bagus sekalid dari segi performanya. Chipset terbaru dari snapdragon ini sudah di bekali juga dengan cota core.

 

3. MediaTek

Yang terakhir dari mediatek yang menjadi produse chipset paling besar, Makanya gak kaget ya kalau smartphone produksi dari asia yang rata-rata dibekali dengan chipset mediatek, Banyak yang bilang kalau chipset yang satu ini memiliki kualitas yang buruk, Padahal produsen ini mampu mengajak brand besar seperti oppo, sony, Xiaomi dan juga oppo.

Baca Juga (Aplikasi Root Terbaik 2018, Sekali Klik Langsung Root Otomatis)

Smartphone Gaming? Ini Chipset Terbaik Untuk Gaming Android | prorahasia | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *