Ponsel Pintar Dalam Satu Dekapan, Ada Pada Smartphone Moto G5s Plus!

Pro-rahasia.com, Benar apa yang dikatakan jalantikus.comBahwa smartphone saat ini sudah menjadi kebutuhan pokok manusia, Banyak orang yang lebih memilih ketinggalan dompet dari pada smartphone yang mereka miliki. Mungkin filosofinya begini, jika dompet ketinggalan dirumah atau dikosan, Smartphone yang kita bawa masih bisa digunakan untuk menghubungi orang yang ada di rumah untuk mengambilkan dompet berisi uang ratusan juta rupiah 😀 yang ketinggalan tadi, dan hal tersebut tidak bisa dilakukan jika sebaliknya, Benar bukan? 🙂

Kalau kita lihat keadaan yang ada, Jumlah merek dan versi smartphone saat ini hampir seperti pasir dilautan luas, Tidak terhing berapa jumlahnya. Tidak seperti dulu masih bisa terhitung karena pada masa itu merek ponsel masih sedikit dan jumlah produksi pengeluaran versi terbarunya dalam jangka yang cukup lama. Tidak seperti saat ini hampir setiap bulan bahkan hari pasti ada saja vendor smartphone yang mengeluarkan versi terbarunya, Hal tersebut dilakukan karena persaingan smartphone saat ini yang cukup ketat.

Coba kalian banyangkan, Sekarang banyak sekali smartphone spesfikasi tinggi lengkap dengan desain yang menggoda mata dengan harga yang sangat terjangkau? Sudah pasti akan banyak konsumen yang lebih memilih smartphone dengan kriteria tersebut dan hal tersebut memacu produsen smartphone berlomba-lomba untuk memproduski produk dengan spesfikasi dan harga yang setara terjangkaunya!

Sebagai konsumen yang pintar, Kita harus lebih cerdas dalam memilih ”smartphone multifungsi dalam satu dekapan” yang serbaguna dan dapat diandalkan dalam situasi apapun!

Slogan ”Smartphone Pintar dalam satu dekapan”  Maksudnya adalah smartphone tersebut dapat melakukan apapun hanya dalam 1 buah ponsel saja. Contohnya gini, sekarang banyak sekali smartphone yang canggih kameranya tajam untuk mengambil objek foto saja hasilnya bagus sekali sampai pori-pori objek orang yang diambil sangat kelihatan, Tapi sayang RAM-nya kecil sehingga ponsel tersebut jadi lelet apalagi pas ambil objek gambar.

Ada juga smartphone yang memiliki internet yang sangat cepat karena sudah di dukung oleh jaringan 4G LTE, Jadi untuk streaming youtube saja gak usah nunggu, no buffering, & no lag video! Tapi sayang baterainya boros abiss, Baru dipakai buat streaming youtube 1 jam saja baterai sudah low dan harus segera di charge ulang! Emang ada smartphone yang kaya gitu? Banyak!

Smartphone terbaik yang kita butuhkan di era serba modern ini adalah smartphone cerdik yang dapat di andalkan dalam situasi apapun! Buat ambil objek jelas, untuk upload ke media sosial cepat, gak lemot karena sudah di dukung oleh hardware yang memadai, dan suplai baterai yang mendukung jadi bisa di bawa dalam jangka lama karena hal ini sangat perlu!  Dan semua hal tersebut dapat di lakukan oleh ”Smartphone Moto G5s Plus Terbaru!”, Hal tersebut di dukung dengan asalan & fakta moto G5s Plus wajib kamu miliki di bawah ini!

 

5 Alasan Wajib Miliki Smartphone Moto G5s Plus Di Era Modern ! No.4 Fitur Wajib Untuk Yang Suka Hangout!

 

1. Kamera Rasa DSLR, Dengan Dual Camera 13 MP RGB & Monochrom!

motto G5s Plus

Kamera Moto G5s Plus Selfie Mode
Source image by www.moto.com

Sekarang seperti apapun bentuk smartphon-nya, Yang orang butuhkan adalah hasil kamera yang jernih sejernih kristal. Untuk yang suka hangout keluar kota untuk mencari dan menikmati sensasi wisata baru tentu perangkat kamera sudah menjadi kewajiban! Enaknya sih bawa kamera SLR agar hasil lebih maksimal. Tapi kalau ada yang lebih praktis dan efisien ada mengapa tidak? Moto G5s Plus mampu mewujudkan hasil potret foto terbaik sejernih kristal.

Dengan dual kamera 13 MP, Untuk mewujudkan hasil potret kamera setara dengan kekuatan SLR Profesional. Bukan cuma hasil bidikan kemera saja yang jernih, Kita juga bisa menambahkan efek kabur. Kamu juga bisa mewarnai warna hitam atau putih sesuai selera warna yang kamu sukai. Pada kamera Moto G5s Plus ini kamu di bebaskan untuk berekspresi. Mode selfienya juga oke banget cocok untuk kamu yang sedang berwisata sendiri atau sedang me time di sebuah tempat yang menakjubkan!

2. Lebih Tangguh Dengan Desain Serba Logam!

motto G5s Plus

Moto G5s Plus Dengan Balutan Logam Yang Menawan
Source Image www.moto.com

Banyak smartphone yang di kemas dengan body berbahan plastik dan itu sudah biasa dan menjadi hal yang umum. Tapi moto G5s Plus ini berbeda karena menggunakan body bebahan logam yang fantastic, Mungkin smartphone yang menggunakan bahan yang serupa ada juga banyak. Tapi kemasan dari Moto G5s Plus Ini memang berbeda dari yang lainya!

Body Moto G5s Plus ini mempunyai desain khas motorola yang menggagumkan! Logam bekualitas tinggilah yang terpilih menjadi bahan utama body ponsel pintar produksi dari moto ini. Sehingga menjadikan body tampak lebih mempesona dengan hasil akhir yang menakjubkan. Ada dua pilihan warna desain yang tersedia yaitu Lunar Gray & Blush Gold!

3. Nobar Lebih Puas, Dengan Layar Lebih Lebar!

Moto G5s Plus tampilan Lebar

Persembahan Moto G5s Plus Dengan Tampilan Layar Lebih Lebar
Source Image www.moto.com

Nonton film di bioskop memang seru apalagi kalau sama gebetana atau teman-teman jadi lebih rame dan lebih greget nontonya! Tapi ada daya kalau isi kantong sedang tidak bersahabat kita harus mencari altenatif lain nonton seru yang lebih hemat, Ingat pepatah semua masalah pasti ada jalan keluarnya 😀 , Gak usah nangis gitu Moto G5s Plus akan membantu kamu dalam rangka untuk memeriahkan nobar kamu bersama teman-teman dengan layar lebih lebarnya!

Moto G5s Plus sudah di senjatai dengan layar 5.5” Full HD yang menjadikan film yang kamu putar lebih menarik dengan warna lebih tajam dan juga terperinci! Ponsel menarik ini juga sudah di dukung dengan grafis yang kuat dan juga jaringan internet 4G, Jadi kamu juga bisa streaming film yang kamu suka anti lag anti lemot! Jadi kamu juga bisa ikut nimbrug menceritakan jalan cerita yang teman kamu lihat tadi malam di bisokop 😀 #Jadi lebih gaul dengan Moto G5s Plus!

4. Hangout Ditemani G Maps Full 24 Jam, Gak Perlu Khawatir Kehabisan Daya Baterai!

daya beterai G5s Plus

Charge Lebih Cepat Dengan turboPower™
Image Source www.moto.com

Kebiasaan anak jaman now, Hangout dengan teman-teman keluar kota untuk mencari suasana baru sekalian cuci mata karena jenuh di tempat sendiri. Target tempat wisata biasanya bandung, jogjakarta, bali, dan kota keren lainya! Piknik zaman now gak perlu takut lagi nyasar atau gak tau arah kemana harus pergi, Selama smartphone kesayangan kita terhubung dengan internet dengan kuota yang pas, Pastinya kita akan sampai ke tempat yang kita tuju dengan selamat tanpa harus bertanya-tanya kepada orang diluar, Tentunya dengan bantuan google maps dan aplikasi maps online mapun offline lainya.

Tapi sayangnya yang menjadi kendala saat kita mengatifkan fitur gps untuk menjalankan google maps, Baterai kita akan turun secepat kilat dan cepat habis. Padahal wisata masih jauh tapi daya baterai sudah tidak bersahabat. Sudah sampai tempat yang di tuju dengan selamat eh baterai sudah habis tanpa daya tersisa sedikitpun. Kan jadi sedih apa lagi kebiasaan anak jaman now yang suka selfie setelah kaki mendarat sampai tujuan. Untuk yang menggunakan mobil saat sedang perjalanan mungkin ada fitur charge handphone menggunakan USB dari mobil. Tapi dayanya sangat rendah sehingga akan lama untuk mengisi daya baterai yang sudah lemah. Apalagi kita barengi dengan mengatifkan gps.

Halo teman-teman semua! Gak usah sedih 🙂 Moto G5s Plus akan mengatasi masalah kecil ini agar kamu tetap tersenyum sepanjang perjalanan ke tempat tujuan. Moto G5s Plus akan menemani kamu seharian penuh 24 jam kemanapun kamu pergi dan dimana kamu menghentakan kaki. Daya baterai ponsel cerdik ini sebesar 3000 mAh mampu menampung daya yang cukup besar. Jika baterai kamu mau habis di tengah perjalanan, Dengan fitur TurboPower™ kamu cuma perlu mencharge ponsel ini 1/4 jam atau 15 menit untuk 6 jam kedepan!

5. Pendeteksi Sidik Jari, Gak perlu lagi takut lupas password!

moto-g5s-plus-featex-fps-2-touch-d-globalrow

Pendeteksi Sidik Jari By Moto G5s Plus 
Source Image www.moto.com

Sekarang zaman modern semua sudah canggih, Semua di kerjakan dengan praktis, cepat dan efisien. Smartphone Moto G5s Plus mampu memngunci layar smartphone kamu hanya dengan sekali sentuhan saja! Gak perlu lama-lama menulis kata sandi password atau membuat pola yang rumit untuk membuka layar ponselmu. Cukup dengan sentuhan jari pemilik layar Moto G5s Plus ini akan langsung welcome untukmu. Bagi kamu yang gak suka mengunci layar dengan sentuhan jari, kamu juga membuat kunci layar manual dengan sandi. Kalau kamu lupa password yang sudah kamu buat kamu bisa memverifikasi layar yang terkunci dengan sidik jarimu. Keren Bukan?

Bukan cuma itu kamu juga kamu sekarang bisa bayar apapun jauh lebih mudah hanya dengan satu ketukan saja! Dengan ponsel cantik ini, Kamu dapat melakikan pembayaran lebih mudah hanya dengan cara mendekatkan ponsel ke terminal NFC yang kompatibel dan pakai sidik jari kamu, tanpa kamu harus membawa uang tunai ataupun kartu kredit. Kamu juga belanja di google play dan aplikasi lainya tanpa menggunakan kata sandi.


Spesifikasi Unggulan Dari Moto G5s Plus, Buat Kamu Susah Move On Dari Ponsel Cantik Ini

Kalau baterai awet sudah jelas karena ini merupakan fitur yang paling menonjol dari ponsel imut ini, 3000 mAh pada baterai ini mampun menyimpan daya lebih banyak. Jika bateraimu hampir habis cukup dengan 15 menit kamu bisa menggunakanya sampai 6 jam kedepan. Untuk kamu yang suka games berat dengan grafis tinggi, Gak perlu takut lelet karena ponsel cerdas ini sudah di lengkapi dengan RAM 4GB, Ram segitu untuk ukuran smartphone sudah sangat memadai.

Kamu juga dapat internetan secepat burung terbang di langit, Dengan jaringan 4G LTE-nya. Streaming youtube juga lancar jaya anti lag jadi lebih asyik. Untuk hasil foto juga sudah gak perlu diragukan lagi dengan dual kamera berkekuatan 13 MP menjadikan hasil foto sejernih kristal. Untuk konektivitas ponsel ini sudah di lengkapi bluetooth, wi-fi, & NFC.  Untuk sistem operasinya ponsel andorid ini menggunakan Nougat 7.1 . Untuk harga ponsel pintar serbaguna dalam satu dekapan ini cukup realatif murah dengan uang Rp. 2.999.000 kamu dapat membawanya kemanapun kamu pergi!

Belum Puas Dan Masih Penasaran Dengan Tampilan Moto G5s Plus Di atas? Silahkan Putar Video Hands On Moto G5s Plus Dibawah

Hands On Moto G5s Plus By Bang Ripiu
Courtesy Of Youtube Videos

Moto G5s Plus ini termasuk smartphone kelas atas dengan harga yang terjangkau, Ponsel yang sangat serbaguna dalam satu genggaman. Untuk kamu yang sedang mencari ponsel yang bisa diandalkan, kuat dan tahan banting ponsel ini sangat cocok untuk kamu miliki secepatnya!

Ponsel Pintar Dalam Satu Dekapan, Ada Pada Smartphone Moto G5s Plus! | prorahasia | 4.5

2 responses to “Ponsel Pintar Dalam Satu Dekapan, Ada Pada Smartphone Moto G5s Plus!”

  1. Nirwana says:

    Sekarang lagi musim banget hp dgn kamera dual. Yg saya suka dari moto g5s plus ngecasnya bsa lebih cepet. jadi pas baget klo lagi darurat hehehhe

    • prorahasia says:

      @Nirwana nah itu dia, klo pas lobet di perjalanan kita gak repot. Mmpir aja warung kopi bentar nimbrug ngecharge 15 menitan udah bsa di bawa kemana-mana setengah harian… #pas buat yang suka jalan-jalan jauh

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *