Kuat 12 Jam, Gaming Mouse Wirelles Tertangguh Buat Gamers Pro

gaming mouse canggih 2018

Pro-rahasia.com, Game mouse memang banyak kelebihanya , Salah satunya adalah tahan banting . Maka dari itu gaming mouse ini sering sekali di gunakan players games online untuk memainkan games kesayanganya . Gaming mouse juga memiliki banyak fitur berbeda dengan...

Smartphone Canggih Fitur Sexy, Body Yoona Sexynya Kalah

VIVO 2018

Pro-rahasia.com, Info smartphone terbaru dengan desain body paling tipis di dunia 2018. Semakin canggih sebuah hp bisa di lihat dari segi desainya. Semakin tipis body ponsel tersebut maka akan semakin canggih. Coba saja bayangkan bagaimana si vendor tersebut menciptakan...

Smartphone Tertipis Ini Bikin Bodymu Terlihat Gemuk

Motto Z play

Pro-rahasia.com, Info Smartphone/ Hp tertipis di dunia 2018. Sekarang hp body tebal udah gak zaman ya hampir semua orang lebih memilih smartphone berukuran tipis dibandingkan dengan ukuran yang lebih tebal. Karena ponsel tipis di nilai lebih canggih dan desainya...

Smartphone Dengan Tipis Canggih, Lebih Sexy Dari Luna Maya

Huwawei

Pro-rahasia.com,  Info Hp android tertipis di dunia 2018. Kadang melihat hp kaya gitu-gitu aja bosen ya? Kamu ngerasa gak bahwa hp yang kita pegang sini sangat membosankan. Negliatnya aja sudah malas, Lagi-lagi ponsel ini. Itu karena apa? Karena hampir...

Tablet Canggih RAM 3GB, No Lemot Layar Lebar Asik Buat Nobar

tablet canggih 2018

Pro-rahsaia.com,  Info tablet canggih spesfikasi tinggi terbaik 2018. Sekarang tablet sudah jadi alternatif terbaik smartphone, Karena multifungsi. Buat ngerjain tugas kuliah bisa. Buat chat seperti ponsel pintar juga bisa. BBM, Whatsapp, Line dan mesengger lainya bisa berajalan dengan biak...

Smartphone Android Paling Cocok Buat Jenis Games Apapun

Pro-rahasia.com, Info Hp Android dengan spesfikasi tercanggih 2018. Kalau di perhatikan hp android semakin kesini semamin canggih dan semakin keren ya, Dari desainya pun lumayan okey, Coba kita bedakan dengan android dulu. Katakanlah samasung galaxy young yang memiliki tampilan...

Smartphone Tercanggih Dunia By iPhone, Speknya Luar Biasa Banget

Pro-rahasia.com, Dari dulu sampai sekarang, Ponsel keluaran dari apple memang sangat di cari-cari ya. Ponsel ini pun di nobatkan menjadi ponsel dengan merek terbaik nomor 1 dunia. Karena memang memiliki kualitas yang keren dan berkualitas jika di bandingkan dengan...

Baterai Android Rasa Double Baterai, Dengan Trik Pintar Ini

Pro-rahasia.com, Info seputar cara agar baterai hp android awet dan tahan lama sampai tahan berhari-hari terbaru 2018. Setiap smartphone mempunyai daya baterai sendiri, dan semuanya pun tergantung dari yang memproduksi ponsel tersebut. Itu semua juga sudah di perhatikan dari...

Membuat Baterai Android Awet Kaya Mumi Tahan Berabad-Abad

Pro-rahasia.com, Sekarang hampir semua hp canggih saya akui, RAM tinggi-tinggi setingi pohon kepala di tepi pantai, Memory pada besar-besar sebesar planet saturnus dan uranus, Layarnya pun lebar-lebar selebar hatiku padamu. Memang hampir semua smartphone memiliki fitur-fitur yang mirip-mirip dan...

Cek Smartphone Android Dari Nokia, Yang Bikin Penasaran

Nokia,3,5,6

Pro-rahasia.com, Info smartphone android terbaru & terbaik 2018. Sekarang handphone sudah kaya kebutuhan pokok wajib banget kaya udah makan nasi. Orang indonesia kalau gak makan nasi bisa klabakan, kelaperan dan Binggung gak jelas. Ya sama saja seperti smartphone yang...

Double Layar Dari iPhone 9, Spek Smartphone Canggih

smartphone 2018

Pro-rahasia.com, Info seputar smartphone canggih terbaru 2018. Kalau produk dari iphone percaya deh semuanya memang sempurna, Mulai dari spesfikasi, kenyamanan, hasil kamera sampai dengan desainya yang mengaggumkan. iPhone menjadi ponsel berkelas dunia yang menginspirasi banyak ponsel lainya. Hampir setiap...

Smartphone Termahal, Yang Gak Bakal ”Sanggup” Kamu Beli

Smartphone 2018

Pro-rahasia.com, Ibarat dalam kehidupan, Smartphone di ibaratkan seperti ”Nasi”. Tidak ada nasi artinya kita tidak makan yang artinya perut kita akan kosong dan akan merasa lapar, Karena nasih sudah menjadi makanan wajib orang indonesia, Walaupun sebenarnya tanpa nasi juga bisa...

Smartphone Gaming? Ini Chipset Terbaik Untuk Gaming Android

intel

Pro-rahasia.com, Sebelum membeli sebuah smartphone pasti kamu akan cari-cari dulu reviwnya di internet benar bukan? Yang pastinya kamu akan mencari review dari hp tersebut apakah bagus atau tidak, Pasti akan ada banyak pengguna yang berbagi pengalamanya di intenet terkait dengan...