۝ Dual Kamera Terbaik Dari Asus Harga 2 Jutaan, RAM 4GB Nyuss

Pro-rahasia.com, Buat yang suka bolak balik selfie nyari foto yang bagus buat dipajang di media sosial, Atau yang suka iseng iseng bikin video buat di upload ke youtube, Saya pikir kamu membutuhkan generasi kamera dengan fitur dual terbarunya.

Dual kamera smartphone sekarang sangat di cari karena banyak orang yang memprioritaskan hasil foto mereka sebagus dan sejernih mungkin. Nah dual kamera fitur canggih sekarang ini mampu mewujukan itu semua. Tapi sayang dilihat dari harganya, rata rata samrtphone dengan difitur tersebut di jual dengan harga di atas 3 jutaan.

Saya rasa harga segitu masih terbilang cukup mahal untuk kaum menengah kebawah. Gak usah mewek dan bersedih sampai mengeluarkan air mata kaya gitu ya sayang. Karena masih banyak vendor smartphone yang baik hati mengeluarkan hp android dengan fitur dual kamera canggih terbaiknya di tahun 2019 ini.

Asus Zenfone Max Plus M1, Hp Dual Kamera 2 Jutaan Dengan Spek Tinggi

Hp hebat dari asus ini selain mempunyai fitur dual kamera yang cukup hebat, Juga di bekali dengan ram yang cukup tinggi sebesar 4GB, Ponsel canggih 2019 ini juga suah di bekali dengan fitur finger print dan face unlock, You know what the mean? Yaa jadi kamu bisa mengunci ponsel dengan fitur sidik jari atau menggunakan wajah jadi gak ada yang menyamai.

Karena yang punya wajah aneh kaya kamu cuma 1 di dunia gak ada yang ngembarin lagi, jadi akan sangat aman jika mengunci layar menggunakan wajah sendiri. Pinsel ini bergransi resmi jadi jika ada kerusakan dari hanphone itu sendiri dalam kurun waktu satu tahun kamu bisa membawanya ke gerai resmi asus untuk minta garansi agar hp tersebut segera di perbaiki seperti semula dan normal kembali.

Hp hebat dengan spesifikasi tinggi dari asus ini di pasarkan dengan harga 2.6 Jutaan saja, Mungkin dalam waktu dekat harga akan turun. Kameranya hebat bro dual perpaduan antara 16 mp dan juga 8 mp, Makin mantap jepret jepret foto pribadi dengan kamera super canggih kaya gitu. Baterainya juga awet, dengan 4130 mAh kapasitas baterai kamu bisa bawa hp indah ini keman saja tanpa khawatir harus di charge kembali dalam kurun waktu 1 hari.

Baca Juga (700 Ribuan, Udah Dapet Gaming Mouse Berkelas Terbaik 2019)

۝ Dual Kamera Terbaik Dari Asus Harga 2 Jutaan, RAM 4GB Nyuss | prorahasia | 4.5

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *